Warung Bebas

Rabu, 22 September 2010

No 94 Mulyo, Cikarang

Waktu sudah menunjukkan jam 17:15 WIB, selepas kerja dan halal bihalal bersama Aa Gym, 'Task Force Team' menuju Jalan Raya Serang-Cibaruh tepatnya di Sukaresmi Cikarang, yaitu; tempat makan "No 94 Mulyo".

Member 'Task Force Team' yang ikut dalam wisata kuliner ini diantaranya adalah; Aviv(kiki), Mang Atang, Defoy, Edi, Mulyono, Bembenk (yang nge-Boss-in makan) dan saya (ws.rudi). Sementara itu 'Mamang' ga bisa ikut.

Mulai memesan, sortir menu yang disediakan, cuaca musim hujan membuat kami ingin sekali makan seafood, lalu Defoy dan Mang Atang memesan Cumi-cumi dengan olahan berbeda.


hehehehehe ....

Sambil menunggu pesanan, kami talking-talking about kejadian lucu saat kerja, about pengalaman Mang Atang, dan sesekali ngeledekin Edi (Edi lagi... Edi lagi .. hehehe..).





Ini adalah hal yang bisa dibilang "menakjubkan" (mengutip omongan Yudi ^_^) saat berkumpul bersama para sahabat.

Saat hidangan sudah matang dan diantar kemeja kami, ngga pake basa-basi lagi, kami berdo'a lalu menyantapnya, wuuuaaahhhhhh, pedes .. pedes ... gurih .... mantap.

Cah Kangkung-nya sangat nikmat, Gurih, cumi-cuminya mantap dan sambal yang wuihhh hhaammm ....


Kedai sederhana, namun No 94 Mulyo mampu menghadirkan menu yang soal rasa ngga kalah sama menu Restoran. Masakannya sangat Fresh karena disajikan setelah masakan matang. Pemilik dan koki-nya cukup ramah.


Pesenan sedang dimasak



View dari belakang


Mantap ....

0 komentar em “No 94 Mulyo, Cikarang”

Posting Komentar

 

RESEP MASAKAN Copyright © 2012 -- Powered by Blogger